Sabtu, 24 Desember 2011

5 Kado Spesial di Hari Natal

christ

Christmas is coming. Salah satu hal yang dilakukan saat Natal yaitu saling memberikan kado pada keluarga, teman, kerabat dan orang-orang tersayang. Berikut adalah kado yang bisa anda berikan pada mereka versi CentroOne.com.
1. Jika anda ingin memberikan hadiah yang berkesan berikan yang tidak biasa diberikan. Memberikan hadiah gadet untuk orang tersayang tak ada salahnya,bukan? Beberapa gadget yang bisa diberikan seperti Sony Reader Wi-Fi, iPod Nano, iPad 2 dan gadget-gadget favorit lainnya.
2. Coklat rasanya hadiah wajib untuk orang-orang terkasih. Coklat dapat membawa suasana menjadi hangat dan akrab.
3. Alternatif yang lain untuk kado Natal anda yaitu camilan atau makanan yang dapat dimakan ramai-ramai bersama anggota keluarga. Dengan begitu, Natal anda akan semakin meriah dan rasa kebersamaan akan semakin terasa.
4. Memberikan kado sepatu untuk kerabat anda saat Natal bisa jadi alternatif yang baik. Sepatu memiliki fungsi yang banyak. Dengan memakai sepatu tersebut akan teringat seseorang yang memberikan sepatu itu.
5. Bagi yang memiliki pasangan, ada baiknya anda memberikan hadiah yang merepresentasi anda dan pasangan seperti gelas pasangan. Gelas ini nantinya pasti akan digunakan untuk minum dan akan ada nama anda dalam tegukan air si dia.
Kelima hadiah diatas bisa menjadi alternatif untuk diberikan pada orang-orang terkasih di hari yang penuh kasih. Sebagai informasi, ternyata ada juga barang-barang yang tidak diharapkan untuk diberikan saat Natal. Seperti yang dilansir dari Genius Beauty ada 6 kado yang paling tidak diinginkan. Diantaranya yaitu seperti perlengkapan mandi, kaos kaki, lilin dan kalender, buku, parfum dan pigora.
40 % peserta polling mengaku apabila diberi kado Natal tapi mereka tidak menyukainya, akan diberikan kepada orang lain sebelum tahun baru tiba. Maka, 80 % peserta polling mengaku sangat hati- hati untuk memberikan kado Natalnya.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Supported By :