Sabtu, 24 Desember 2011

6 Tempat Terindah Dikunjungi Saat Natal

tokyo 11

Kemana anda akan berlibur saat Natal? Jika anda belum menentukan pilihan, beberapa tempat di dunia bisa jadi alternative anda untuk liburan yang ekslusif. Berikut adalah 6 negara yang sangat fantastis untuk dikunjunngi. 
1. London
Siapa yang tidak mau menghabiskan waktu liburan di salah satu kota indah di Eropa London? Ya..London dapat menjadi kota alternatif untuk menghabiskan Natal karena saat Natal tiba anda akan dapat melihat Santa Claus di sepanjang jalan. Bakal menjadi pengalaman yang seru dan tak terlupakan untuk Natal anda.



2. New York

New York adalah salah satu tempat jujugan di setiap liburan Natal. Salah satu hal yang menarik saat Natal di New York yaitu adanya Rockefeller Centre dimana tempat itu adalah pusat Pohon Natal yang indah. Anda bisa menikmati Pohon Natal yang semakin indah dengan diterangi lampu sepanjang 8 kilometer.


3. Tokyo

Apa yang menarik dari Tokyo saat Natal? setelah tragedi Fukushima Jepang tidak ingin terus terpuruk. Saat natal tiba Tokyo akan menjelma menjadi City Lights di sepanjang jalananan kota. Akan ada ribuan lampu bertenaga surya dan LED di hampir seluruh sudut kota Tokyo terutama di Roppongi Hills Keyakizaka. Lampu-lampu tersebut akan menyala juga sebagai bagian dari acara pertunuukan lampu Natal tradisional Jepang. Bisa dibayangkan bukan bagaimana anda juga akan menjadi bercahaya saat Natal? Lampu-lampu ini akan terus menyala hingga Januari bahkan Pebruari.
4. Sydney, Australia
Ketika di negara-negara Eropa dan AS saat Natal bertepatan dengan musim dingin, berbeda jika anda berada di Australia. Disana anda akan dapat merasakan kehangatan Matahari yang akan menghangatkan suasana Natal anda. Maka dari itu, Sydney, Australia adalah salah satu tempat terbaik menghabiskan Natal. Bondi Beach bisa menjadi tempat tujuan anda di Sydney. Pantai tersebut selalu menjadi tuan rumah berjemur saat Natal bersama dengan seniman nasional Australia, beberapa kontes dan tak ketinggalan acara barbecue.
5. Nuremberg, Jerman

Kota Nuremberg, menjadi mempesona saat Natal karena terdapat pasar Natal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Jerman. Setiap tahun ada dua juta pengunjung yang datang. Pada pasar tersebut akan ada pahatan raksasa Wooden Ferris, lebih dari 180 pahatan dan juga barang-barang kerajinan tangan. Apapun bisa anda dapatkan dalam pasar ini.


6. Verona, Italia

Kampung halaman Romeo and Juliet ini pantas rasanya jika masuk dalam daftar tempat yang patut untuk dikunjungi saat Natal. Pasalnya Verona akan mengadakan festival budaya dan pameran Natal di sekitar Danau Garda sekaligus festival kembang api di Kastil Arco. Dijamin Natal anda akan semakin berkesan. 
Nah..sudah terfikirkan kemana akan menghabiskan Natal anda jika tidak tahun ini, di tahun-tahun depan pun tidak ada salahnya jika ? Jika anda bosan dengan tempat liburan yang itu-itu saja tempat-tempat diatas bisa jadi acuan anda. Selamat Berlibur…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Supported By :